Popular Post

Popular Posts

About Me

Foto saya
I like anime, and all music in Japan.. Yui is my favourit artist.. n_n and... I'm Japan Lover.. Love Japan..

Blogroll

Flag Counter

Blogger templates


Labels

Posted by : Sasuke Kiseki Selasa, 14 Juni 2011

Langsung aja ea.. n_n

"Kau dan aku adalah saudara yang unik, aku akan selalu ada disamping mu sebagai dinding yang harus kau lewati, walaupun harus dibenci sekalipun, itulah gunanya seorang kakak"
(Itachi to Sasuke)

"Apa yang dia (itachi) lihat dan apa yang ingin aku lihat adalah dua hal yang berbeda. Aku tidak bisa mengikuti langkahnya, akan kuhidupkan kembali Uchiha dengan tanganku sendiri"
(Uchiha Sasuke)

"Mereka tertawa...
Tertawaan mereka adalah cemoohan bagiku !!
Aku akan menghapus kenangan uchiha, dan aku akan balas dendam pada konoha"
(Uchiha Sasuke)

"Aku akan melindtngi semua temanku, karena mereka adalah orang yang memberikan tawanya untuk kita yang menyelamatkan kita dari neraka kesepian"
(Naruto to Gaara)

"Aku sedikit mengerti bahwa sedih, senang, itu ada untuk berbagi, dan dia bilang bahwa aku bisa merubah jalan hidupku"
(Gaara)

"Orang yang membantai seluruh keluarga dengan menangis darah seperti teman, pacar, orang tua. Tapi tak mampu membunuhmu yang adiknya sendiri.
Meninggalkan desa dengan membawa aib menerima kehinaan atas ganti kehormatan sebagai kriminal, sejak awal dia ingin mati ditangan mu...
Dia selalu memikirkan konoha dan terlebih lagi Kau..
Meski begitu Itachi mati dengan tersenyum. Kau tahu apa artinya ?? Baginya nyawa mu lebih berharga dari desa. Dia mewariskan uchiha padamu adiknya dan terus menipu mu"
(Tobi to Sasuke)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Sasuke Kiseki - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -